1 Pejabat Utama Dan 3 Kapolres Di Wilayah Hukum Polda Kalsel Berganti

0

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Rikhwanto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) satu pejabat utama dan tiga kapolres, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Rabu (06/07/2022).

PERGANTIAN itu didasari surat telegram yang diterbitkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, tanggal 20 Juni 2022 yang lalu.

Mereka yang disertijabkan itu yakni, Dir Binmas Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Fadly Samad digantikan oleh Kombes Pol Sri Damar Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Progar Ro Rena Polda Jabar.

Kemudian Kapolres Banjarbaru, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Nur Khamid, digantikan oleh AKBP Dody Harza Kusumah, Kapolres HSU yang dijabat oleh AKBP Afri Darmawan, digantikan oleh AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan.

BACA: Polda Kalsel Mutasi 42 Personel, Kabid Humas: Hal Biasa, Untuk Penyegaran

Sementara untuk jabatan Kapolres Batola yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Lalu Moh Syahir Arif, kini dijabat oleh AKBP Diaz Sasongko yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Kalsel.

Kapolda melalu Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa saja, ada beberapa anggota yang promosi menjadi Kapolres dan ada juga pejabat utama yang menduduki jabatan baru.

“Mutasi ini merupakan rotasi dalam rangka penyegaran personel, terimakasih kepada anggota yang sudah bertugas di Kalsel, kepada yang baru menjabat semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan jabatannya yang baru,” ucapnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/07/07/1-pejabat-utama-dan-3-kapolres-di-wilayah-hukum-polda-kalsel-berganti/
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.