Hadiri Hari Bhayangkara ke-76, Ini Harapan Ketua DPRD Kalsel

0

KETUA DPRD Kalsel, H Supian HK menghadiri peringatan hari Bhayangkara ke-76, yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia secara virtual, dan dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Selasa (5/7/2022), di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah.

DALAM sambutannya, Jokowi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam melayani rakyat dan membela Bangsa dan Negara.

Selanjutnya, Jokowi juga menambahkan, dirinya bersama rakyat Indonesia menaruh harapan yang besar terhadap Polri, oleh karenanya Polri harus terus berinovasi, responsif dan bertransformasi, menjadi institusi moderen yang terus bersinergi dengan TNI, Kementrian dan lembaga-lembaga negara, tutupnya.

Ditemui di akhir kegiatan, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang sekarang genap berusia 76 tahun. Politisi senior Partai Golkar tersebut berharap, Polri khususnya Polda Kalsel dapat terus berkolaborasi dengan elemen-elemen masyarakat serta stakeholder.

Dirinya menilai, Polda Kalsel saat ini menjadi ujung tombak untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kalsel, dan sangat intens membantu penanggulangan bencana, seperti covid 19 dan juga cepat dalam penanganan penyebaran narkoba, tutupnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 kali ini dihadiri juga oleh Gubernur Kalsel DR. (HC). Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel IrJend. Pol. Rikwanto, SH, M.Hum, serta jajaran Forkopimda Kalsel, yang digelar di Mako Brimob Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.