Pelepasan Pengantar Alih Tugas Jabatan Ketua PN Banjarmasin

0

PELEPASAN pengantar alih tugas jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, digelar di aula PN Banjarmasin, Rabu (29/6/2022) pukul 10. 00 Wita.

Hadir seluruh hakim dan staf atau pegawai PN Banjarmasin. Dan Moch Yuli Hadi SH MH dimutasi dan dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Surakarta, Jawa Tengah.

Sedang Ketua PN Banjarmasin, dipercayakan kepada Rustanto SH MH, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Denpasar Provinsi Bali. 

BACA: Rustanto Pimpinan Baru PN Banjarmasin, Yuli Hadi ke PN Surakarta

“Saya ucapkan salam perpisahan kepada segenap hakim, staf dan pengawai PN Banjarmasin. Mohon maaf selama kami bertugas, jika ada kesalahan. Memang banyak kenangan yang tak terlupakan,” ujarnya.

Ia mengaku, selama bertugas tiga tahun lebih, cukup banyak kekurangan dan kelebihan dalam memimpin PN Banjarmasin. “Saya ingin Rustanto SH MH sebagai Ketua PN Banjarmasin yang baru dapat meraih yang terbaik dalam memimpin,” tuturnya.

Untuk diketahui, pergantian dan serah terima jabatan keduanya dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi (PT) Banjarmasin di Banjarbaru oleh Ketua PT Moch Idrores SH MH, Selasa 28 Juni 2022. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.