Tertimpa Reruntuhan Dinding Beton, Buruh Bangunan Tewas di Tempat

0

BURUH bangunan tewas usai ditimpa sisa reruntuhan beton di Jalan Cempaka Putih, Gang Warga Subur, Kuripan, Banjarmasin Timur, Rabu (1/6/2022) siang sekitar pukul 11.30 Wita.

KORBAN diketahui bernama Jojon (35 tahun), warga Aluh-Aluh Kabupaten Banjar, yang sehari-hari bekerja di lokasi kejadian. Berdasar informasi yang dihimpun jejakrekam.com, kehebohan terjadi saat ada teriak meminta tolong saat korban terkapar berlumuran darah di tengah gundukan serpihan beton.

“Begitu kami datang ke lokasi, ternyata seorang pekerja yang tertindih sisa dinding bangunan. Banyak darah keluar dari bagian anggota tubuhnya, terutama dari bagian dada,” ucap Andi, warga Kuripan kepada jejakrekam.com, Rabu (1/6/2022).

BACA : Tabrak Seorang Kakek Hingga Tewas, Pemuda Asal Tapin Ditetapkan Sebagai Tersangka

Menurut Andi, jasad korban ditemukan dengan darah segar keluar dari bagian tubuhnya itu berada di antara reruntuhan dinding dan tiang beton bagian tengah rumah.

Senada Andi, Rahmat yang menjadi saksi mata di kejadian juga mengungkapkan sebenarnya ada tiga orang yang kena musibah. Namun, hanya satu korban yang terjepit dari sisa reruntuhan beton bangunan rumah.

BACA JUGA : Temukan Fakta Hukum, Insiden Bocah Tewas Kena Jebakan Bani Direka Ulang Polres Balangan

“Dugaan sementara ini murni kecelakaan kerja. Sebab, korban bersama dua rekannya memang bekerja untuk pembangunan rumah beton,” kata Rahmat.

Begitu mendapat informasi kejadian, relawan gabungan pun berdatangan ke lokasi. Kantong jenazah pun disiapkan untuk mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.