Husairi Kukuhkan Kepengurusan KM-HSU Banjarmasin

0

KEPENGURUSAN Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Utara (KM-HSU) Banjarmasin, periode 2021-2022 dikukuhkan Plt Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Selasa (24/5/2022).

PENGUKUHAN yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, mendorong Husairi mengutarakan harapannya kepada mahasiswa asal kabupaten HSU bisa menjalin kerjasama dan sinergitas. “Kami pinta memberikan dukungan dan kontribusi yang optimal terhadap pemerintah daerah,” ujarnya.

Pergantian dan penyegaran dalam kepengurusan dapat lebih meningkatkan perannya. Menjadikan KM-HSU tidak hanya sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa, tapi juga sebagai sarana saling berbagi pengalaman, bertukar informasi serta pemikiran melalui kegiatan positif dan memberikan manfaat.

BACA: Inginkan Asrama bagi Mahasiswa HSU di Jakarta

KM HSU dituntut untuk bisa bersinergi dengan Pemkab HSU dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan, dan pembinaan masyarakat demi mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan. “Kita semua percaya, Kerukunan Mahasiswa HSU mampu memberi sumbangsih kepada daerah,” kata Husairi.

Muhammad Raihan, Ketua Umum KM HSU Banjarmasin periode 2021/2022 mengucapkan terimakasih banyak kepada kepengurusan KM HSU Banjarmasin periode 2019/2021 yang memberikan bimbingan di setiap kegiatan.

Raihan berkomitmen, KM-HSU Banjarmasin kedepannya bisa mewujudkan cita-cita yang diharapkan oleh keluarga maupun pemerintah daerah dan nantinya bisa ke Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk membangun banua tercinta.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.