Besok, Polresta Banjarmasin Undi Hadiah Sepeda Motor Untuk Peserta Gerai Vaksin Presisi

0

POLRESTA Banjarmasin akan mengundi hadiah satu unit sepeda motor untuk peserta vaksinasi yang bervaksin di Gerai Vaksin Presisi,

KAPOLRESTA Banjarmasin Kombes Polisi Sabana A Martosumito mengatakan, pengundian akan digelar besok Minggu (8/5/2022). “Insyaallah akan kita undi sore harinya jam 16.00 WITA di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 Polresta Banjarmasin depan Duta Mall,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ada hadiah hiburan lainnya dari Kapolresta Banjarmasin, diantara 3 unit TV, 5 kalung emas seberat 5 gram dan mesin cuci.

Menurut Sabana apa yang diberikan pihaknya ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung program dalam percepatan vaksinasi di Kota Banjarmasin.

BACA: Ratusan Warga Terjaring Razia Vaksin di Polresta Banjarmasin, Langsung Suntik di Tempat!

“Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kota Banjarmasin yang tinggi untuk bervaksin di Gerai Vaksin kami,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkannya dari program Vaksin Baiman 2 Kota Banjarmasin dan Serbuan Vaksin dari TNI juga akan sekalian diundi besok.

“Kami bekerja sama dan bersinergitas dengan Pemkot Banjarmasin dan TNI dengan maksud dan tujuan yang sama untuk percepatan vaksinasi,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Bagi dirinya hadiah adalah bonus, yang terpenting semua sehat dan terhindar dari virus Covid-19. “Silahkan berdoa, dan nanti peserta yang beruntung langsung kami hubungi,” terang Kapolresta Banjarmasin, saat ditemui di depan Pos Pelayanan Duta Mall, Sabtu (7/5/2022).

BACA JUGA: Sukseskan Program Vaksinasi, 130 Gerai Vaksin Presisi Dibuka Polda Kalsel

Sementara melihat dari data Dassboard KPC-PEN pertanggal 6 Mei 2022 capaian vaksinasi di Kota Banjarmasin untuk vaksin pertama 477,988 (92,62 persen) dan vaksin kedua 385,603 (74,72 persen) dari jumlah sasaran 516.066 orang.

Kemudian untuk capaian vaksin booster atau penguat mencapai 96.800 orang atau sebanyak 18,76 persen. “Saya mengajak keseluruh masyarakat yang belum bervaksin, agar segera vaksin dan ini aman. Dengan bervaksin adalah langkah bersama untuk menciptakan kekebalan kelompok di Kota Banjarmasin ini,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Kombes Polisi Sabana A Martosumito juga menyampaikan terimakasih, kepada semua pihak serta masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah Banjarmasin aman. Ini berkat dukungan serta doa semua pihak dan masyarakat yang turut andil mematuhi surat edaran Walikota Banjarmasin,” tutup Kapolresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.