Sukseskan Program Vaksinasi, 130 Gerai Vaksin Presisi Dibuka Polda Kalsel

0

UNTUK menyukseskan salah satu program pemerintah dalam menekanan penyebaran virus covid-19, Polda Kalsel dan jajaran membuka 130 gerai Vaksin Massal Presisi, Senin (19/7/2021).

GERAI vaksin ini untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19. Gerai dibuka setiap hari kerja dan gratis,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto, melalui Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr Ubaidillah.

BACA: Bid Dokkes Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal untuk Anak-Anak

Jumlah Gerai Vaksin Presisi tersebut berada di Polda Kalsel 3 Gerai, Polresta Banjarmasin 7 Gerai, Polres Banjarbaru 6 Gerai, Polres Banjar 15 Gerai, Polres Tapin 13 Gerai, Polres HSS 11 Gerai, Polres HST 5 Gerai, Polres HSU 8 Gerai, Polres Balangan 7 Gerai, Polres Tabalong 13 Gerai, Polres Tala 10 Gerai, Polres Tanbu 11 Gerai, Polres Kotabaru 7 Gerai dan Polres Batola 14 Gerai.

“Untuk Polda Kalsel, Gerai Vaksin Presisi bertempat di Bid Dokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara dan Mako Sat Brimob Polda Kalsel,” terang Kabid Dokkes.

Gerai Vaksin Presisi: Polda Kalsel membuka 130 gerai Vaksin Covid-19, yang beroperasi setiap hari kerja.

Warga bisa memanfaatkan Gerai Vaksin Presisi ini, lanjutnya. Dengan mendaftar terlebih dahulu melalui online ataupun datang langsung ke lokasi untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Jumlahnya 130 Gerai, dan kita juga akan melakukan vaksinasi Covid-19 secara mobile. Bagi masyarakat yang ingin divaksin bisa datang ke gerai yang disediakan tersebut,” ungkapnya.

Dengan Gerai Vaksin Presisi yang mendekatkan kepada masyarakat, akan menyadarkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungannya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.