Abah HM Zairullah Azhar Silaturahmi Dengan Warga Banjarmasin

0

SEJUMLAH warga masyarakat dari berbagai kalangan datang untuk bersilaturahmi dengan HM Zairullah Azhar, yang saat ini menjabat Bupati Tanah Bumbu.

BESERTA isteri Wahyu Windarti, Abah Zairullah Azhar menerima tamu di pendopo kediamannya di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Rabu (4/5/2022).

Silaturahmi berlangsung dalam suasana yang sederhana dan tampak penuh keakraban.

Abah Zairullah, mengatakan kegiatan ini adalah untuk bersilaturahim, yang intinya untuk menyambung hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama.

Namun yang paling penting dari semua ini adalah saling memaafkan.

BACA: Mohon Doanya, Abah Zairullah Ingin Tanbu Bagai Serambi Madinah

Oleh sebab itu, kedepannya kita harus terus bersatu dan bersama. Tidak ada lagi persoalan, kecuali bersama-sama menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, misi kedepannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Zairullah.

“Hari-hari ini,” sambung Zairullah, “kita harus terus saling meningkatkan peran yang bisa diberikan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan khususnya kepada mereka-mereka yang membutuhkan.”

“Setelah Ramadhan ini, kami akan menggelar rapat akbar dengan mengundang ulama, tokoh, dan warga secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah bagi mereka yang membutuhkan bantuan seperti orang miskin, orang cacat, anak yatim, janda, dan jompo,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.