Digalang Awak Media Balai Kota, Panti Asuhan Insanul Kamil Dapat Paket Ramadhan

0

PANTI Asuhan Insanul Kamil, Jalan Awang Sejahtera, Kelurahan Pangeran, Banjarmasin Utara, mendapat bantuan paket sembako dan uang tunai dari para donator dan dermawan.

BANTUAN ini diserahkan langsung Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika dalam acara buka puasa digagas wartawan yang bertugas di Balai Kota, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Ikhsan, apresiasi tinggi patut diberikan kepada panitia penyelenggara, apalagi kegiatan itu merupakan kedua kali digagas para awak media yang selama ini ‘ngepos’ di Press Room Balai Kota.

“Di tengah kesibukan sebagai awak media dan mengemas berita, ternyata bisa meluangkan waktu untuk berbagi kepada sesama,” ucap Ikhsan.

BACA : Jalin Keakraban dengan Awak Media, Balai Kota Helat Kejuaraan Bulu Tangkis Pers

Mantan pejabat Pemkab Tanah Bumbu ini menilai aksi sosial yang digalang awak media di Balai Kota patut dicontoh dan terus dilanjutkan. Utamanya, berbuka puasa dengan kalangan dhuafa dan anak-anak yatim piatu diasuh Panti Asuhan Insanul Kamil.

Senada itu, Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin Windiasti Kartika mengaku bersyukur karena jiwa sosial dan kepedulian tinggi masih dijaga para awak media.

“Kami juga tak lupa berterima kasih kepada para dermawan dan donator yang telah memberi sumbangsih kepada Panti Asuhan Insanul Kamil,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.