Sudah Belasan Korban Ditemukan, Alfamart Siap Biayai Pengobatan dan Santunan

0

ADANYA musibah runtuhnya bangunan ritel modern Alfamart di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan menjadi perhatian khusus bagi manajemen Alfamart sendiri.

AMBRUKNYA bangunan yang berdekatan dengan SPBU Gambut tersebut terjadi pada sore hari,Senin 18 April 2022, membuat sejumlah orang yang ada di dalamnya terjebak dan tertimpa reruntuhan. Hingga berita ini diturunkan, info di lapangan korban yang ditemukan sementara ada sekitar 16 korban terdata.

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin yang mewakili manajemen Alfamart mengucapkan prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian musibah yang tidak terduga tersebut.

BACA : Ini Data 15 Korban Ambruknya Alfamart Gambut, 2 Karyawan Sudah Ditemukan

“Saya turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba di Jalan Ahmad Yani KM 14. Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban,” ucapnya, Senin (18/4/2022) malam saat dikonfirmasi lewat chat WhatsApp.

Pihaknya juga berterimakasih kepada pihak Polda Kalsel, TNI, Basarnas, Polres Banjar, Damkar dan Relawan yang sudah sekuat tenaga bersama mengevakuasi para korban didalam reruntuhan bangunan.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kesigapannya dalam melakukan pertolongan, doa dan dukungan kami bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini” tuturnya.

Sebagai bentuk rasa permintaan maaf, pihak Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban. “Kita akan upayakan untuk bisa membantu dalam penanganan para korban yang tertimpa musibah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.