Kadiskominfo Ardiansyah Hadiri Bukber Arutmin-Wartawan

0

MANAJEMEN PT Arutmin Indonesia buka bersama (Bukber) dengan Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Tanah Bumbu, dan juga wartawan di luar PWI. 

KEGIATAN di Kantor PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin Kecamatan Simpang Empat, dikemas dalam silaturahmi dan bukber bersama.

Hadir Kepala Dinas Kominfo SP Tanah Bumbu Ardiansyah, Ketua PWI Tanah Bumbu Selamet Riyadi beserta anggotanya, Perwakilan Manajemen PT Arutmin Indonesia Pusat, Site Batulicin, dan Site Satui serta undangan lainya. “Semoga dengan silaturahmi ini ke depan tercipta hubungan baik perusahaan dengan wartawan sehingga segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, dan informasinya dapat tersampaikan,” ucap Kepala Departemen Administrasi CDA Akhmad Norhalis.

BACA: Jalankan Intruksi Bupati, Kadiskominfo Tanbu Turun Ke desa Ajak Warga Bertadarus dan Bersholawat

Kadiskominfo SP Tanbu Ardiansyah mengatakan, dirinya mewakili pribadi dan pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Management dan Staff PT Arutmin Indonesia Site Batulicin ini. “Silaturrahmi itu dapat memanjangkan umur dan menambah rezeki. Mudah-mudahan kita yang hadir di sini disehatkan dan dipanjangkan umur serta dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT di bulan penuh berkah ini, ” ujar Ardiansyah

Sebelum berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, digelar penyerahan sertifikat atau penghargaan kepada PWI Tanah bumbu dari pihak manajemen PT Arutmin Indonesia. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.