Jalin Sinergitas, Dandim 1008/Tabalong Bertandang ke Polres

0

GUNA mempererat silaturahmi dengan jajaran Polres Tabalong, Dandim 1008/Tabalong kunjungi kantor Polres setempat, Senin (21/3).

INI merupakan pertama kalinya Dandim yang baru saja bertugas di Bumi Sarabakawa ini bertandang ke Mapolres Tabalong.

Menurut Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja ini merupakan bentuk sinergitas antara pihaknya dengan jajaran Polres Tabalong.

“Saya akan melanjutkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan Dandim sebelum saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya meminta dukungan untuk sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Tabalong.

“Saat ini saya menggantikan Dandim 1008 Tabalong yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Ras Lambang Yudha yang kini mutasi jabatan baru sebagai Waasintel Kasdam IV/ Mulawarman,” ujarnya.

Dhuwi berharap kedepan sinergitas dam silaturahmi ini dapat lebih ditingkatkan lagi sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan di Kabupaten Tabalong.

Kedatangan Orang nomor satu di Kodim Tabalong ini disambut hangat oleh Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin dan jajaran Polres setempat.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Tabalong turut memperkenalkan pejabat utama Polres Tabalong dan Kapolsek jajaran di daerah hukum Polres Tabalong kepada Dandim 1008 Tabalong.

Dalam sambutannya Kapolres juga sangat mengapresiasi kunjungan Dandim 1008/Tabalong ke Mapolres Tabalong ini.

Kapolres juga berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Kodim 1008/ Tabalong dengan Polres Tabalong hendaknya dapat lebih ditingkatkan lagi. Kegiatan diakhiri dengan poto bersama dan sarapan pagi bersama di Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.