Anggap Perzinaan, Oknum Polisi Tanah Laut Terancam Diadukan ke Ditreskrimum Polda Kalsel

0

TAK terima bininya diselingkuhi orang, MFH berencana melaporkan oknum anggota Polres Tanah Laut Brigadir APP atas tuduhan melakukan perzinaan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalsel.

SANG suami istri yang telah ‘digarap’ oknum polisi itu menuding telah terjadi tindak pidana perzinaan. Jerat hukum yang bakal dikenakan adalah Pasal 284 KUHP mengatur soal perzinaan serta pasal-pasal terkait.

Sementara itu, proses pemeriksaan terkait dugaan pelanggaran kode etik anggota kepolisian diusut Bidang Propam Polda Kalsel. Usai menggerebek oknum polisi bersama bini orang, kini sejumlah saksi telah dikorek keterangannya.

“Saya berencana melaporkan oknum polisi Tanah Laut itu atas dugaan tindak pidana perzinahan,” ucap MFH saat dikontak awak media, Senin (28/2/2022).

BACA : Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Tanah Laut Diamankan Bid Propam Polda Kalsel

MFH mengaku saat ini masih menunggu pendampingan dari pihak rekanan penasihat hukum. Ini sebelum dirinya berencana bikin laporan dugaan pidana guna menjerat oknum polisi yang telah menyelingkuhi istrinya. Sebelumnya, MFH juga telah membuat laporan atas dugaan perselingkuhan tersebut ke Bid Propam Polda Kalsel. Kasusnya pun terus berproses dan bergulir di Polda Kalsel.

Dijelaskan MFH, setelah perselingkuhan pertama terbongkar, sang istri IORJ pernah berniat untuk menggugat cerai dirinya. Namun, karena berbagai pertimbangan MFH meminta agar gugatan cerai tidak dilakukan bininya. Apalagi, Brigadir APP juga meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

BACA JUGA : Didemo Massa, Ini Sederet Alasan Jaksa Penuntut Oknum Polisi ‘Pemerkosa’ Mahasiswi ULM

Ternyata, tindakan asusila itu kembali berulang. Ini setelah, MFH membongkarnya sendiri. Ia membuntuti mobil yang ditumpangi istrinya yang dikemudikan oknum anggota Polres Tanah Laut, sejak dari kota Pelaihari menuju ke Banjarmasin. Betul saja, di bilangan Jalan A Yani hingga berbelok ke arah Jalan Pangeran Antasari, persisnya menuju Hotel Rodhita.

Mendapat laporan dari MFH, personel Bid Propam Polda Kalsel menuju lokasi. Petugas pun memergoki oknum polisi Brigadir APP bersama IORJ dalam kamar hotel bernomor 406. Kemudian, keduanya dibawa petugas Bid Propam ke Polda Kalsel untuk diperiksa lebih lanjut.(jejakrekam)

Pencarian populer:Anggota polres tanah laut brigadir tonny
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.