HMJ HTN Sukses Jadi Juara Umum di Ajang Gebyar FASYA 2022

0

HIMPUNAN Mahasiswa Jurusan-Hukum Tata Negara sukses meraih juara umum pada kegiatan Gebyar Fasya yang diselenggarakan oleh DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Syariah.

KEPASTIAN menjadi juara umum ini didapat setelah kontingen itu berhasil meraih total 175 poin dari total 16 medali, diantaranya: 6 emas, 7 perak dan 3 perunggu. Pencapaian ini menjadi kado manis bagi Kabinet Harmoni dipenghujung periode kepengurusan.

Ketua Kontingen HMJ HTN, Rizky Fadillah, menyampaikan ucapan terimakasih dan syukurnya atas prestasi yang telah diraih kontingennya.

“Alhamdulillah dengan bantuan kerja keras segala pihak saya sebagai Pimpinan Kontingen mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pembina cabang lomba dan HMJ Hukum Tata Negara yang telah mengarahkan, membimbing tim Kontingen kita dan khususnya kepada seluruh peserta lomba yang berjuang semaksimal mungkin, telah menyumbangkan poin demi poin sehingga kita dapat menjadi juara umum di acara bergengsi ini,” ucapnya Kamis, (10/2).

Lebih lanjut, mahasiswa jurusan HTN angkatan 2020 ini berpesan agar prestasi ini bisa terus bertahan dan dapat memotivasi generasi mendatang.

“Semoga generasi selanjutnya dapat menyambung estafet Kontingen kita dengan harapan bisa mempertahankan juara umum di tahun yang akan mendatang lagi”, pungkasnya.

GEBYAR FASYA 2022 ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh DEMA Fakultas Syariah, adapun perlombaan yang diadakan dari cabang ilmiah, seni, keagamaan dan olahraga.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.