Wakil Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Wamen PUPR dan Wamen LHK RI

0

WAKIL Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, bersama Wakil Ketua I DPRD, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik sambut kedatangan tamu dari pusat, Rabu (9/2/2022).

MEREKA yang datang diantaranya, Wakil Menteri PUPR RI John Wempi Wetipo SH MH dan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H Muhammad Sidik, Muara Teweh.

Kedatangan Rombongan menggunakan pesawat komersial Wings Air disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

BACA: Kayu Ulin Semakin Langka, DPRD Barut Dorong Sosialisasi Permen LHK

Maksud dan tujuan dua pejabat kementerian ini adalah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama dua hari, namun sebelumnya akan bersilaturahmi terlebih dahulu dengan unsur pimpinan daerah di rumah jabatan Bupati Barito Utara.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyambut baik atas kunjungan pejabat Kementrian RI beserta rombongan.

Wabup mengatakan, semoga kunjungan kerja ini membawa berkah dan kemajuan untuk Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya pada khususnya, dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

“Semoga pada kunjungan kerja ini dapat memberikan perbaikan dan kebaikan untuk kita semua,” ujarnya.

BACA JUGA: Wabup Inspeksi Jalan Lingkungan Desa Trinsing

Wakil Bupati juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Bupati H Nadalsyah tidak bisa hadir bersama pada saat yang bersamaan karena sedang mengikuti kegiatan di tingkat provinsi.

“Kedatangan wakil menteri melihat kondisi jalan dari Muara Teweh-Puruk Cahu dan arah Kabupaten Gunung Mas,” kata Sugianto Panala Putra.

Usai mengikuti ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, rombongan menteri kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.