Sudah Bentuk Tim Hingga Desa, Golkar Kalsel Siap Menangkan Erlangga Hartarto Jadi Presiden

0

JAJARAN pengurus dan kader Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad memenangkan Pemilihan umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang .

TEKAD tersebut diikrarkan sepontan dan serentak oleh para kader yang dimotori Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, usai Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kalsel periode 2020-2025 di Kantor Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Minggu (6/2/2022) malam.

Kepada seluruh kadernya, Sahbirin Noor mengingatkan agar komitmen dan saling bekerjasama untuk bisa memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

BACA : Diikuti Ratusan Orang, Golkar Kalsel Gelar Vaksinasi Covid-19

Mengutif perumpamaan yang kerap dilontarkan oleh rekan kadernya H Supian HK. “Janganlah mengunting dalam lipatan. Kalau ini terjadi, kita bisa berantakan, karena partai lain mengincar ingin menghancurkan. Tapi jadilah jarum yang selalu menyatukan,” tegas Paman Birin sapaan akrabnya.

Karena ditengah ketatnya persaingan politik, seluruh kader Partai Golkar harus mampu mempelebar jangkauan dengan menghidupkan seluruh potensi yang ada agar Golkar dapat berjalan dan memenangkan pemilu dan pilkada.

Selain itu juga diingatkan proses konsolidasi dan administrasi internal di DPD Partai Golkar Kalsel harus terselesaikan dalam satu bulan ke depan, baik menyangkut pengurus kabupaten, kecamatan hingga desa. Karena semua ini merupakan energi Partai Golkar dan harus terus dikawal sebagai potensi besar memenangkan kontes besar dua tahun mendatang.

Begitu pula, dengan ditetapkan Erlangga Hartarto sebagai calon Presiden nanti, kini Golkar Kalsel, telah melakukan konsolidasi dan membentuk relawan di 13 kabupaten/kota di Kalsel dalam secara masif menyosialiasikan Erlaga Hartarto sebagai Capres ke masyarakat luas.

BACA JUGA : Elite Golkar Kalsel Optimistis Kabupaten Banjar-Batola Jadi Kunci Kemenangan BirinMu

“DPD Partai Golkar Kalsel telah membentuk tim yang akan diterjunkan hingga ke desa-desa dengan relawan di masing-masing daerah sebagai langkah menyukseskan Bapak Erlangga Hartarto menjadi Presiden pada 2024” tegas Paman Birin.

Mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Bidang Kesejahteraan Rakyat, Ir Hj, Hetifah Sjaifudian MPP PHD, usai melantik, meminta kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di Kalsel, agar kembali memantapkan rencana yang sudah dibuat.

Dengan waktu yang tersisa tak lama lagi, semua kendala dan potensi harus dirampungkan. Sehingga saat kontes pemilu dilangsungkan semua persiapan sudah matang, dan bisa memenangkan.

“Jadi saya minta mantapkan kembali rencana yang sudah dibuat dan dijalankan, sehingga bisa mencapai target menang,” pinta Hetifah.

Adapun Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SKEP-395/DPP/GOLKAR/III/2021 Tanggal 3 Maret 2021, pelatikan baru terlaksana pada 6 Februari 2022, dengan Posisi Ketua DPD Partai Golkar Kalsel,H Sahbirin Noor. Sekretaris, H Supian HK. Bendahara, H Basuni.(jejakrekam)

Pencarian populer:pelantikan dan pengukuhan pengurus dpd partai
Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.