Diikuti Ratusan Orang, Golkar Kalsel Gelar Vaksinasi Covid-19

0

UNTUK mensukseskan program pemerintah dalam menekan penularan Covid-19, DPD Partai Golkar Kalsel menggelar vaksinasi massal bagi kader dan keluarga besar, Kamis (15/7/2021).

SEKRETARIS DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan adapun target masyarakat yang mengikuti vaksinasi kali ini adalah sebanyak 350 orang. “Target kami sekitar 350 orang,” ucap Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel ini pun menyebut,  vaksinasi ini juga untuk menjaga kader Partai Golkar yang terjun kemasyarakat, sehingga dapat mencegah mereka terjangkitnya virus Corona.

Karena itu Supian HK kembali mengingatkan masyarakat, selain mau di vaksin, juga dapat menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Sementara itu,  Ketua AMPG Partai Golkar Kalsel H Troy Satria Taufik mengatakan langkah ini untuk mendukung program pemerintah. “Dengan vaksinasi imunitas masyarakat menjadi meningkat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi mengapresiasi Partai Golkar Kalsel untuk mensukseskan program vaksinasi.

“Kami mengapresiasi ini dalam upaya meningkatkan imunitas masyarakat,” kata Machli.

Menurut Machli, kegiatan vaksinasi massal seperti yang dilakukan Partai Golkar Kalsel ini sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah untuk meningkatkan imunitas yang tentunya harus disukseskan semua pihak.

Dikesempatan itu, Machli menegaskan sejauh ini di Kota Banjarmasin belum menemukan varian baru virus Corona setelah dilakukan uji laboratorium. “Belum ditemukan, semoga saja tidak ada varian baru,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.