Temuan Mayat Wanita di Eks Bangunan Bioskop Cempaka, Polisi Periksa Pasangan Korban

0

WARGA Jalan Niaga, Banjarmasin Tengah, dibikin heboh dengan temuan mayat wanita berinisial FW (59), Kamis (3/2/2022) siang.

JASAD korban ditemukan di bangunan bekas bioskop yang berada di lantai 3 Pasar Cempaka, dengan kondisi terbaring di alas kardus. Tanpa pakaian atas dan hanya mengenakan celana berwarna merah.

Dari informasi yang dihimpun jejakrekam.com, FW tinggal di eks Bioskop Cempaka bersama seseorang yang mengaku merupakan suami korban. Inisialnya adalah ZL (30 tahun).

Dari hasil olah TKP, ditemukan goresan di leher korban. Diduga karena terkena senjata atau benda tumpul. Selain itu juga di bagian leher korban tampak biru membengkak.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Setengah Baya Gegerkan Eks Bioskop Cempaka

Untuk kepentingan proses penyelidikan, polisi mengamankan ZL yang mengaku sebagai pasangan FW. Di TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti bekas miras oplosan.

“Saat ini kami melakukan proses penyelidikan,” kata Ipda I Gusti Ngurah Utama, selaku Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah.

Ketua RT 12 Kelurahan Kertak Baru Ilir Banjarmasin Tengah, Humaidillah, membenarkan bahwa korban dan pasangannya memang tinggal di bangunan bekas Bioskop Cempaka.”Selama ini tuna wisma. Kalau ditanya pekerjaannya, tidak menentu memang,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.