Terus Berbenah, Partai Demokrat Barito Utara Ingin Raih Emas 2024

0

PELANTIKAN Pengurus Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, baru saja usai dilakukan. Diharapkan semua kader harus berani tampil ke depan untuk lebih intensif ke tengah masyarakat.

HARAPAN Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Nadalsyah ini harus di jalankan sesuai dengan visi misi, terutama badan pembina organisasi kader kepartaian.

H Suriannor, Ketua Badan Pembina Organisasi Kader Keparataian Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara mengatakan, sesuai harapan target emas di Pemilu 2024, maka seluruh kader maupun pengurus harus bekerja secara maksimal.

Menurut ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Kabupaten Barito Utara, saat ini semua PAC di kecamatan sudah terbentuk. “Oleh karena itu, strategi pemenangan pemilu juga diharapkan dapat berjalan,” ujar H Suriannor, Sabtu (29/1/2022).

“Sesuai harapan ketua umum dan ketua dewan pimpinan daerah, tentang target emas di pemilu tahun 2024, maka seluruh pengurus maupun kader harus turun ke lapangan,” katanya.

“Saat ini Partai Demokrat ada lima kursi di DPRD Barito Utara, hal ini tentu saja menjadi tugas berat kedepannya. Terutama dalam meraih suara, tapi hal ini akan menjadi ringan dan mudah bila semua pengurus dan kader solid untuk memperahankannya,” bebernya.

Bahkan kata dia, untuk Pemilu tahun 2024 nanti, sangat optimis target untuk menambah dua kursi dapat di wujudkan. “Tentu saja ini perlu kerja keras dari semua kawan-kawan di lapangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.