Husairi Abdi

Pimpin Demokrat Kalteng, Nadalsyah Pasang Target Emas di Pemilu 2024

0

KETUA DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah H Nadalsyah mengatakan tidak ada nakhoda yang ulung di tengah angin dan gelombang yang tenang, selama partainya tetap berkoalisi dengan rakyat.

PENEGASAN ini dilontarkan Nadalsyah usai mengikuti pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng periode 2021-2026 dan Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Demokrat se-Kalteng di Hotel Aquarius, Palangka Raya, Jumat (28/1/2022).

Prosesi pelantikan dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dari Jakarta. Pelantikan DPD dan DPC Partai Demokrat Kalteng juga dibarengkan dengan DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Menurut Nadalsyah, usai dilantik secara massal, maka seluruh pengurus Partai Demokrat Kalteng sudah harus menyusun langkah dan kegiatan strategis sebagai titik awal gerakan partai.

BACA : Bambang Jabat Sekretaris Demokrat Kalsel, Ibnu Sina Target Birukan Banua di Pemilu 2024

Sebagai parpol yang pernah di era Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Nadalsyah menekakan agar organisasi partai di tingkat provinsi bisa berjalan dengan baik. “Ada amanah dan tugas besar yang tengah menanti kita bersama,” kata Bupati Barito Utara ini.

Nadalsyah hakkul yakin dengan membangun kebersamaan dan selalu berdoa, tentu target Demokrat emas pada Pemilu 2024 mendatang bisa terwujud. “Saya minta kader Demokrat wajib mensyukuri walau saat ini gelombag cukup besar menerpa keluarga besar. Namun, semua itu bisa dilalui dengan kebersamaan. Hal ini menjadi pembelajaran bersama,” ucap H Koyem, sapaan akrabya.

BACA JUGA : Songsong Muscab di Palangka Raya, 6 PAC Dukung Mery Rukaini Kembali Pimpin Demokrat Barito Utara

Dia menganalogikan tak ada nakhoda yang ulung di tengah angin dan gelombang tenang, justru sebaliknya seorang nakhoda justru teruji saat gelombang besar.

“Namun, selama Demokrat tetap berkoliasi dengan rakyat dan memberi solusi, maka pada (Pemilu) 2024 nanti, insya Allah menjadi miliki keluarga besar Partai Demokrat,” pungkas Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis Syabani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.