8 Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Balangan Dilantik

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi laksanakan mutasi atau perpindahan jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, Kamis (27/1/2022).

KALI ini giliran pejabat esellon II atau jabatan tinggi pemimpin pratama, sebanyak delapan pejabat esellon II dilantik.

Tidak hanya pejabat esellon II, adapun pejabat pengawasan dan fungsional serta pejabat administrator yang diambil sumpahnya oleh Bupati Balangan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengtakan hari ini pihaknya melaksankan pelantikan dalam rangka jalannya skema roda kepemerintahan tahun 2022.

“Ada 8 Kepala Dinas yang dilantik, selain itu nantinya untuk jabatan Kepala Satpol PP dilakukan lelang,” ujarnya

Lanjut ujar Abdul Hadi, hari ini pihaknya meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah agar dalam minggu ini telah membentuk tim untuk pelaksanaan lelang jabatan.

“Kami minta dalam minggu ini BKPSDM untuk segera membentuk tim dan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Terakhir, bupati menyampaikan di Bulan Februari proses lelang akan dilakukan dan sifat lelang tersebut bersifat terbuka.

Diketahui, masih ada enam posisi Kepala SKPD yang masih tidak ada kosong, yang nantinya akan di isi melalui proses lelang jabatan.(jejakrekam)

Pencarian populer:kepala dilantik
Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.