Laskar Panglima Batur Siap Hadapi Liga III Zona Kalteng

0

MENYONGSONG liga III zona Kalteng yang segera dilaksanakan, PS Muara Teweh (PSMTW) siap menghadapi ajang sepak bola antar daerah tersebut.

PSMTW yang bergelar Laskar Panglima Batur menggelar launching sebelum merumput, dengan memperkenalkan seluruh pemain kepada fans dan pendukung, di stadion Swakarya, Jumat (24/12/2021) petang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Drs Muhlis mengatakan, mengingat masih dalam.kondisi pandemi covid-19 mengajak semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik sebelum dan setelah melaksanakan latihan.

BACA: Kemah Bakti Karang Taruna di Barito Utara Diisi Berbagai Lomba dan Pentas Seni

Seluruh official, team dan pemain tetap melaksanakan protokol kesehatan, walaupun kasus covid-19 telah menunjukan penurunan. “Kita harus tetap waspada terhadap lonjakan kasus covid-19. Jangan lengah dan jangan kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan,” kata Muhlis.

Kegiatan launching ini merupakan kebanggaan bagi daerah, yang nantinya PSMTW akan bertanding mengikuti liga III. “Untuk pemain jadilah contoh dan panutan bagi pemain muda Barut, junjung tinggi sportivitas baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Muhlis lagi.

Pemerintah daerah menaruh harapan besar kepada Laskar Panglima Batur, agar dapat bertanding ke kancah nasional. Disadari, semua perlu proses yang panjang dan tidak ada yang instan. “Saya percayakan kepada official, team dan manager dalam mengelola team PSMTW. Harumkan nama daerah di kompetisi yang akan diikuti,” pungkasnya.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah Turnamen Futsal DAS Barito, PWI Barut Pasang Target Juara

Sementara ketua team PS Muara Teweh H Suriannor mengatakan, pelaksanaan pertandingan liga III zona Kalteng dilaksanakan pada hari Minggu 26 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Adapun peserta yang memastikan bermain diantaranya, Murung Raya, Buntok, Jenamas, Persepar, Adiaksa dan Silva.

“Target kita juara untuk pergelaran ini, apalagi kita sebagai tuan rumah yang tentunya didukung oleh sporter,” pungkas H Suriannor.(jejakrekam)

Pencarian populer:Liga kalteng 2021
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.