Yakinkan Vaksin Aman, Dandim Kandangan Sapa Warga Desa Sungai Paring

0

KOMANDAN Kodim 1003/Kandangan, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan langsung turun tangan menyambangi warga Desa Sungai Paring.

MISINYA jelas untuk mewujudkan target 70 persen akhir tahun angka vaksinasi dicanangkan pemerintah daerah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tercapai.

Warga RT 5 Desa Paring, Kecamatan Kandangan, Sabtu (25/12/2021) disambangi sang komandan. Ia menegaskan vaksin yang disuntikkan kepada warga penerima jelas keamanannya bagi kesehatan.

Sebagai contoh, Dandim Kandangan mengatakan dirinya bersama personel yang ada di Kodim Kandangan telah disuntik vaksin.

“Kalo kada aman, sudah kami habisan buhan kami nih (jika tidak aman, sudah habis kami semua),” ucap Dandim Kandangan bertutur dalam bahasa Banjar kepada warga Desa Sungai Paring.

BACA : Gerai Vaksinasi Disebar di Pusat Keramaian, Dinkes Kalsel Siapkan Stok Vaksin

Dia mengimbau agar warga bisa mendatangi sentra vaksinisasi yang ada di Desa Sungai Paring atau wilayah terdekat dari desa tersebut.

Sosialisasi ini dilakukan Dandim Kandangan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan bersama jajaran Babinsa dengan motor agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

BACA JUGA : Gencar Jemput Bola, Capaian Vaksinasi di Banjarbaru Tembus Angka 70,14 Persen

Sosialisasi vaksinasi melalui pengeras suara dengan cara berkeliling desa dilakoni Kodim 1003/HSS agar angka vaksin 70 persen tercapai dan tercipta herd immunity segera.

Guna menggairahkan warga agar ikut vaksin, bantuan sembako pun diserahkan terutama yang sudah mendapat vaksin. Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafrudin bersama pihak Polres HSS dan aparat Desa Sungai Paring.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.