Sambangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa YPM Pelaihari, Gatriwara Kalsel Serahkan Bantuan

0

KEPEDULIAN terhadap anak-anak panti asuhan ditunjukkan gabungan istri anggota wakil rakyat (Gatriwara) Kalsel. Menyambangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia (YPM) Pelaihari, Gatriwara Kalsel menyerahkan sejumlah bantuan.

SANITA Syarifuddin mengungkapkan, kedatangan rombongan Gatriwara Kalsel ke Panti Asuhahan Yatim Piatu dan Dhuafa YPM Pelaihari merupakan rangkaian kegiatan Hari Ibu yang ke-93. Dimana. Lanjut Sanita Syarifuddin kegiatan ini diisi dengan pemberian bantuan sebagai tali asih kepada anak-anak yatim.

BACA : Gatriwara Kalsel Terus Jalin Silaturrahmi Melalui Pertemuan Bulanan

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi Gatriwara dan dharma wanita lainnya khususnya di Kalimantan Selatan,” ucapnya, Sabtu (18/12/2021).

Sementara itu, pihak panti menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan Gatriwara Kalsel. “Kami merasa senang dikunjungi Gatriwara Kalsel. “Dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu karena sangat kami perlukan sekali, terutama saat ini,” pungkas salah satu pengurus yayasan, M Latief.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel/Sar
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.