Gatriwara Kalsel Terus Jalin Silaturrahmi Melalui Pertemuan Bulanan

0

GABUNGAN Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan pertemuan bulanan sebagai upaya menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

SELAMA pertemuan berlangsung seluruh anggota yang hadir tetap melakanakan protokol kesehatan, menjaga jarak (Physical Disntance) dan memakai masker untuk mencegah sekaligus menghindari penyebaran Covid-19.

Ketua Gatriwara Kalsel Hj Faridah Supian HK menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Gatriwara yang setia hadir di acara silaturrahmi yang dilaksanakan rutin setiap bulan.

“Pertemuan kali ini semoga membawa manfaat yang baik untuk kita semua yang hadir pada hari ini,“ kata Hj. Faridah Supian HK, Senin (5/7/2021).

Ia berharap, para istri anggota dewan dapat memberikan kontribusi positif bagi para suami mereka yang sedang melaksanakan tugas mulia mengemban aspirasi rakyat Kalimantan Selatan.

Acara pertemuan rutin Gatriwara kali ini juga diselingi dengan mendengarkan presentasi dari PT. Pegadaian (Persero) dalam rangka menambah wawasan dan mengenal lebih jauh produk-produk Pegadaian.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel/Sar
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.