Husairi Abdi

Bantu Vaksinasi, Kemenkumham Kasih Penghargaan ke Dinkes dan Polres HSS

0

KEMENTERIAN Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberi penghargaan kepada dua instansi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) atas kontribusinya dalam program vaksinasi massal, khususnya bagi warga binaan.

PENGHARGAAN Karyadhika ini diserahkan Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan Jeremia L Sinuraya atas nama Kemenkumham kepada Polres HSS dan Dinas Kesehatan (Dinkes) HSS di Kandangan, Senin (1/11/2021).

“Penghargaan ini bentuk apresiasi Kemenkumham kepada stakeholder yang ikut berperan memberikan bantuan dalam penyelesaian bantuan Covid-19 dan mendukung program vaksinasi,” ucap Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan, Jeremia L Sinuraya.

BACA : Tak Ingin Jadi Lapas Tangerang, Instalasi Listrik Rutan Kandangan Langsung Dicek

Piagam penghargaan diserahkan kepada Kepala Dinkes HSS, Zaiban dan Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyatno. Menurut Jeremia, dua instansi ini sangat membantu dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi 45 pegawai rutan dan 150 lebih warga binaan.

“Kami ucapkan terima kepada kepada Kepala Dinkes HSS dan Kapolres HSS. Berkat bantuannya, angka penularan Covid-19 bisa ditekan semininal mungkin hingga sekarang,” kata Jeremia.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.