PT HMI Bantu Panti Asuhan Dan Perayaan Maulid Nabi

0

DUA yayasan panti asuhan di Muara Teweh mendapatkan bantuan sembako dari PT Harimg Mulusani Indonesia, Jumat (29/10/2021).

MANAJER PT HMI Eko Agus Ariyanto menyerahkan kepada masing-masing pengurus, yaitu yayasan panti asuhan Bina Manggala yang berada di jalan Anggrek, serta yayasan panti asuhan Al Hidayah di jalan Imam Bonjol.

Selain membantu dua yayasan, PT HMI juga membantu kebeberapa masjid dan mushola, dalam rangka melakukan perbaikan dan yang melaksanakan peringatan maulid nabi.

Diantaranya menyerahkan bantuan renovasi Mushola Al-Haadiy di jalan Persemaian Kelurahan Lanjas. yang diterima H Barkoni, SPdI selaku pengurus mushola.

BACA: PT HMI Bantu Keluarga Duka Dan Ritual Adat

Selain bantuan renovasi, ada tiga bantuan untuk perayaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diserahkan manegement kepada masing masing pengurus mesjid.

Untuk Masjid Darur Amanah di Jalan Persemaian Kelurahan Lanjas,
Masjid Al- Mustaqim di jalan Taman Rekreasi Remaja Kelurahan Lanjas, serta Masjid Al- Mira di jalan Panti Ajar 5 Kelurahan Lanjas.

Maneger PT MHI Eko Agus Ariyanto didampingi HRD Diana menjelaskan bantuan ini merupakan niat ibadah dari komisaris dan pemilik perusahaan.

“Mudah-mudahan jadi kebaikan dan berkah untuk kita semua. Doakan kedepannya PT HMI lancar dan sukses hingga kami bisa terus berbuat baik untuk semua dengan tidak membedakan,” tandas Eko mengakhiri.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/pt-haring-mulusani-indonesia/
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.