Ibnu Janji Lanjutkan Pembangunan Lapangan Bola dan Taman Tiap Kecamatan

0

WALIKOTA Banjarmasin, Ibnu Sina, memastikan bakal kembali membangun sejumlah infrastruktur baru saat menjabat periode kedua bersama wakilnya Arifin Noor.

SALAH satu kebijakan yang diusung antara lain terkait pembangunan taman kota baru. Ibnu menarget, bahwa kota seribu sungai mestinya memiliki ruang publik di tiap kecamatan.

“Kalau di Banjarmasin Tengah ada Taman Kamboja, jadi saya kira prinsip-prinsip ini hendaknya bisa kita laksanakan,” ujar Ibnu Sina saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, Kamis (7/10/2021) lalu.

BACA JUGA: Tanggalkan Jabatan, Ibnu-Hermansyah Tinggalkan Hutang Dua Lapangan Sepakbola

Selain itu taman, ia menyampaikan di tahun 2022 nanti, Pemko Banjarmasin akan melanjutkan pembangunan lapangan sepak bola yang telah direncanakan sejak periode pertama dirinya menjabat.

Diketahui, jumlah lapangan sepak bola yang telah dibangun Pemko Banjarmasin dari tahun 2016 hingga 2021 ada tiga buah. Yakni di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Nah, untuk di kawasan Kecamatan Banjarmasin Barat, direncanakan tahun depan akan dilanjutkan pembangunannya,” bebernya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.