Gelar Sertijab, Dandim 1001/HSU-Balangan Dipimpin Letkol Inf Aldin Hadi

0

LETKOL Inf Aldin Hadi, kini resmi menjabat sebagai Dandim 1001/HSU-Balangan yang baru, menggantikan jabatan yang sebelumnya diduduki Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

HAL ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1001/HSU-Balangan yang dipimpin langsung Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Aula Makodim 1001/HSU-Balangan, Selasa (31/8/2021).

Sebelum menjabat sebagai Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi kelahiran Bandung 41 tahun silam ini juga sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel).

Sementara Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi, kini bakal menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya karena masih dalam status pandemi Covid-19, adapun rangkaian kegiatan serah terima jabatan tersebut diawali dengan laporan corps secara resmi dari pejabat lama dan pejabat baru.

Danrem 101/Antasari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi yang menempati jabatan barunya sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari.

Menurutnya selama pengabdiannya tersebut banyak yang ditorehkan antara lain juara 1 berita online pada waktu TTMD ke 106 dan juara 1 Harganas tingkat Provinsi Kalsel

“Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban.” katanya.

Selain itu, Danrem 101/Antasari mengucapkan selamat datang di jajaran Korem 101/Antasari kepada pejabat yang baru dilantik sembari menekankan agar sesegeranya memahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat

“Lanjutkan hasil karya para pendahulu yang sudah baik dan tingkatkan terus kerja sama serta sinergitas peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan masyarakat,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.