Aspirasi Mahasiswa Kalsel Disampaikan Anggota DPRD ke Sekretariat Negara

0

KETUA Komisi IV DPRD Kalsel HM Lutfi Saifuddin bersama Wakil ketua Komisi III HM Rosehan NB menunaikan janji untuk mengantarkan tuntutan dari mahasiswa Kalsel kepada Sekretariat Negara.

HAL ini merupakan tindaklanjut  dari tuntutan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa, yang menamakan diri mereka Fraksi Rakyat Indonesia (FRI) pada senin 30 Agustus yang lalu.

Menurut Rosehan NB mengantarkan nota kesepahaman dengan mahasiswa ini adalah sebuah kewajiban oleh DPRD Kalsel. “Kita semua berharap nantinya nota kesepahaman ini dapat dibaca oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, dan semoga setelahnya Indonesia kembali membaik dan  pandemi Covid19 cepat mereda,” harapnya.

Nota kesepahaman yang diantarkan oleh Anggota DPRD Kalsel ini diterima langsung oleh staf tata usaha dan informasi publik Kementerian Sekretariat Negara. Pihaknya berjanji akan meneruskan nota kesepahaman yang diberikan kepadanya, ke sekretariat negara untuk dipelajari.

Diakhir kegiatan ketua komisi IV Lutfi Saifuddin mengucapkan terima kasih, sudah bisa diterima di sekretariat negara, walaupun dengan segala keterbatasan dikarenakan situasi pandemi, dirinya berharap nota kesepahaman pihaknya dengan Mahasiswa ini dapat diperhatikan dan ditindaklanjuti pemerintah pusat.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.