Pengerjaan Pemasangan ATS dan AMF, PDAM Bandarmasih Setop Distribusi Air Bersih 6 Jam

0

DISTRIBUSI air bersih PDAM Bandarmasih akan dihentikan sementara untuk sejumlah wilayah Banjarmasin. Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, berkata penghentian sementara pasokan dilakukan pada Selasa, 31 Agustus 2021, pada pukul 10.00-15.00 WITA selama 6 jam.

WAHID membeberkan, stop distribusi (mematikan pompa) itu sehubungan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan. Dalam hal ini PDAM Bandarmasih akan melaksanakan pekerjaan pemasangan ATS (Automatic Transfer Switch) dan AMF (Automatic Main Failure) yang berlokasi di Jalan Intake Sungai Bilu.

Dengan adanya pekerjaan itu, maka yang terdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di Wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian Banjarmasin Tengah.

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” kata Wahid.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.