Bantuan Sembako dan Obat-obatan Bagi Warga Isoman di Tabalong Mulai Disalurkan

0

PEMERINTAH Kabupaten Tabalong mulai menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19. Pembagian ini disalurkan melalui pihak kelurahan dan desa dibantu para relawan.

PENYALURAN bantuan warga isoman ini misalnya dilakukan di Kelurahan Hikun, Kecamatan Tanjung. Sebanyak 10 orang warga setempat mendapat bantuan paket sembako dari relawan Tabalong Terdepan.

Bantuan paket sembako ini juga diberikan pada sejumlah warga di Kelurahan Jangkung, Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Agung.

Lurah Hikun, Rifani Padli mengatakan, bantuan ini sudah mulai disalurkan oleh relawan terdepan sejak hari Rabu (4/8/2021) lalu.

BACA JUGA: Pakai Anggaran Desa, Pemkab Tabalong Suplai Makanan Dan Obat Bagi Warga Yang Isoman

“Terima kasih kepada semua donatur serta relawan Tabalong Terdepan yang sudah memberikan bantuan kebutuhan pokok warga yang melakukan isoman. Bantuan ini sangat berarti untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya kepada wartawan.

Fadly menyatakan, dalam penyaluran paket sembako untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Tanjung dan Dinas Kesehatan Tabalong.

“Koordinasi ini untuk mengetahui nama dan alamat warga yang melakukan isoman dirumah,” ucapnya.

Fadli berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini masyarakat yang melakukan isoman di rumah dapat terbantu dalam hal kebutuhan pokok. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.