Kajari Barito Utara Bhakti Sosial Bagikan Sembako Sambut Hari Adhyaksa Ke 61

0

MEMPERIGATI Hari Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Barito Utara melaksanakan bakti sosial.

DENGAN membagikan sembako dan vitamin, yang dibagikan kepada masyarakat ditambah pula masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Iwan Catur Karyawan di Muara Teweh mengatakan, bahwa pada Selasa (13/7/2021) pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial mendatangi warga di Jalan Akasia Dermaga, Kelurahan Lanjas.

BACA: Kejari Barito Utara Canangkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Menurutnya, bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Barito Utara dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Barito Utara ikut ambil peran.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Sementara Kejaksaan Negeri Barito Utara juga akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Adhyaksa dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Dikatakan pada tanggal 21 Juli nanti dilaksanakan anjangsana dan ke taman makam pahlawan dan baksos ke panti asuhan. “Pada hari puncaknya tanggal 22 Juli akan dilaksanakan vaksinasi bersama warga masyarakat Barito Utara,” kata Iwan Catur.

“Kita juga nantinya akan melaksanakan kegiatan vaksin bersama warga di daerah ini, bakti sosial di panti asuhan dan tabur bunga ditaman makam pahlawan yang akan dilaksanakan oleh pegawai Kejari Barito Utara dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.