Peringati Hari Bhayangkara, Tim Voli Pra-Pon Kalsel Lawan Tim Bhayangkara Surabaya Semeru

0

PERTANDINGAN persahabatan antara tim Voli Pra-Pon Kalsel melawan tim Bhayangkara Surabaya Semeru dihelat dengan protokol kesehatan ketat, di GOR Hasanuddin Majedi, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Rabu (30/6/2021).

TIM Bhayangkara Surabaya Semeru berhasil mengalahkan tim Pra-Pon Kalsel 5 set dengan skor 8-25, 18-25, 13-25, 11-25, dan 22-25. Pertandingan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di tahun 2021.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, saat ditemui awak media di sela pertandingan mengatakan, pertandingan persahabatan merupakan cara untuk mengasah kemampuan masing-masing tim.

Ia berpesan kepada para pemain agar tidak grogi ataupun merasakan demam panggung dalam setiap pertandingan, apalagi tim Voli Pra-Pon Kalsel nantinya akan bertanding pada PON ke-20 di Papua.

“Harus terus diasah terutama terkait mentalitas, mentalitas sangat penting agar setiap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ucap jenderal bintang satu ini.

BACA : Membanggakan, Tiga Pesilat Kalsel Rebut Tiket PON Papua 2020

Sementara itu, Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kalsel, Muchlis Muchtar mengatakan, laga eksebisi tersebut sekaligus sebagai momentum ujicoba dan evaluasi bagi tim Voli Kalsel yang akan berlaga pada Pra-Pon.

“Dengan adanya eksebisi ini, menjadi suatu keuntungan bagi tim voli Kalsel, karena hadirnya pemain-pemain nasional yang bertanding hari ini, bisa memberi contoh dan pelajaran bagi tim voli kita,” paparnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.