Posmat TNI AL Trisakti Lanal Banjarmasin Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes Kepada Pengguna Taksi Kelotok 

0

MENCEGAH penyebaran Covid-19 diantaranya dengan cara memakai masker, kali ini Prajurit Lanal Banjarmasin kembali membagikan 250 masker kepada pengguna taksi kelotok di perairan Sungai Barito, Minggu (25/04/2021).

KOMANDAN Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M Tr Hanla melalui Danposmat (Komandan Pos Pengamat) Lettu Laut (T) Purwadi mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan sosialisasi dan salah satu bentuk kepedulian Prajurit Lanal Banjarmasin terhadap warga sekitar. 

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. 

Pembagian masker dilakukan secara door to door kepada warga disekitar Pos Pengamat (Posmat) TNI AL Trisakti Banjarmasin, dan juga dibagikan kepada warga Jalan Teluk Dalam Banjarmasin. 

Sosialisasi juga terus kita lakukan, lanjutnya. Yaitu dengan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, hindari kerumunan dan keramaian, bisa menjaga jarak secara fisik, dan menggunakan masker saat beraktivitas. 

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” tutup Lettu Laut (T) Purwadi.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.