Kapolres Kapuas Terpapar Covid-19, Simak Nasehatnya

0

KABAR mengejutkan datang dari salah satu Forkompida Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Pasalnya Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti , kembali terpapar Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

DALAM sebuah vedeo yang beredar di group WhatsApp, Kamis (25/3/2021), dia membuat testemoni terkait kondisi nya dan bahaya nyata Covid-19.

Dia mengatakan, saat ini dirinya sedang menjalani isolasi dan dirawat di salah satu rumah sakit karena terpapar Covid-19.

“Ini sudah yang kedua kalinya saya terpapar Covid-19, dan gejala yang saya alami cukup banyak, sehingga saya memerlukan perawatan yang intensif di rumah sakit,” katanya dalam video yang berdurasi 2 menit 12 detik itu.

Perwira menengah Polda Kalteng ini berpesan kepada seluruh masyarakat Kapuas agar bersama-sama berjuang mengendalikan Covid-19 dengan mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan.

“Patuhilah imbauan yang disampaikan para petugas kami dilapangan, pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya. Saat ini Kabupaten Kapuas sudah memasuki zona merah, dan sudah banyak pasien yang dirawat bahkan yang meninggal dunia,” lanjutnya.

“Mari kita sama sama berjuang, bahwa covid ini ada dan semuanya harus patuh, serta disiplin untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Tidak itu saja,Kapolres ini juga meminta agar kegiatan keramaian dihentikan, karena dirinya tidak ingin terjadi penyebaran, sebab dimana manusia berkumpul disitulah Covid-19 menyebar dengan cukup pesat.

“Hentikan seluruh kegiatan keramaian, sekali lagi hentikan kegiatan keramaian.Terima kasih, ini testemoni saya, semoga masyarakat Kapuas bisa berjuang, patuh, dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang diarahkan oleh petugas Polri, TNI maupun pemerintah daerah, tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.