Berpotensi Jadi Cabup Tabalong, H Mansyur Minta H Sani Maju di Pilkada 2024

0

KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, H Mansyur dan jajarannya melakukan konsolidasi ke Kabupaten Tabalong, demi menghadapi pemilu serentak yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

KEDATANGAN petinggi Partai Nasdem ke Kabupaten Tabalong ini, disambut langsung  Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Noorhasani yang akrab disapa H Sani, di kediamannya,  Tanjung, Jum’at (12/3/2021).

Menurut H Mansyur, kunjungannya ke DPD Partai Nasdem Tabalong ini dalam rangka kunjugan kerja ke tiap DPD yang ada di kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ke Tabalong ini khusus untuk mempersiapkan kader Partai Nasdem ujtuk dapat menjadi Tabalong 1 (calon Bupati Tabalong)( dalam pilkada tahun 2024 nanti,” ujar H Mansyur  kepada awak media usai memberikan arahan kepada pengurus DPD Partai Nasdem Tabalong.

Pengusaha tambang ini menginginkan kader Partai Nasdem yang notabene adalah putera daerah dan berpotensi tidak hanya jadi penonton namun harus jadi pemain. Harapannya, beber H Mansyur, Tabalong dapat lebih baik lagi dan masyarakat daerah ini dapat lebih sejahtera lagi ke depan.

BACA : Usai Lepas Jabatan Walikota, Darmawan Jaya Pilih Pimpin Partai Nasdem Banjarbaru

“Sebab, potensi di Tabalong ini sangat banyak, jadi putra daerah disini jangan hanya jadi penonton. Di bawah kepemimpinan H Sani ini, saya yakin Partai Nasdem akan dapat lebih baik juga begitu Kabupaten Tabalong tentu akan lebih maju lagi,” papar H Mansyur.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Noorhasani, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan DPW Partai Nasdem pada dirinya untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang.

“Insya Allah. Kalau saya diberikan kesehatan dan dipanjangkan umur, saya bersedia untuk maju dalam pilkada 2024 nanti,” ujarnya.

BACA JUGA : Ahmad Ali: Jangan Sering Bertemu Pimpinan Partai Nasdem

Dalam arahan tadi, H Sani meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk sejak saat ini mulai merapatkan barisan dan bergerak hingga ke akar rumput guna menghadapi pilkada 2024 mendatang.

“Kita diminta untuk memperkuat kepengurusan hingga ke ranting yang ada di 131 desa,” bebernya.

Menurut pengusaha catering dan angkutan tambang ini pihaknya sudah menindaklanjuti instruksi ketua DPW yang memberi target hingga Agustus 2021 dalam hal pembentukan kepengurusan.

H Sani optimistis target ini dapat terpenuhi dan pada bulan Agustus apa yang menjadi instruksi pimpnan wilayah ini dapat tercapai.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.