ACT

Ahmad Ali: Jangan Sering Bertemu Pimpinan Partai Nasdem

0 79

WAKIL Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dalam kunjungan kerja silaturahmi dan konsolidasi ke Kalimantan Selatan, menyatakan bakal calon kepala daerah di Kalsel yang melamar ke Partai Nasdem untuk lebih banyak bertemu masyarakat.

TIDAK perlu sering bertemu dengan pimpinan Partai Nasdem, tetapi perbanyak turun ke lapangan dan bertemu masyarakat,” tegasnya, Sabtu (7/12/2019).

Wakil Ketua Partai Nasdem ini juga menekankan, bahwa mekanisme untuk mengusung bakal calon kepala daerah di partainya, yakni politik tanpa mahar. Selain itu juga SK akan diberikan kepada bakal calon kepala daerah berdasarkan hasil survei.

“Ada delapan lembaga survei yang telah bekerjasama dengan Partai Nasdem. Lembaga survei ini kredibel dan hasilnya layak dipercaya, sehingga hasil survei sangat menentukan di Partai Nasdem,” ujarnya.

Pada konsolidasi Partai Nasdem di Kalimantan Selatan ini hadir seluruh pengurus partai dari 13 kabupaten dan kota. Selain itu, para bakal pasangan kepala daerah yang telah melamar ke Partai Nasdem.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.