Lewat Live Streaming, IMI Kalsel Rancang Ajang Otomotif Tanpa Penonton

0

MESKI Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel tetap mencanangkan sejumlah kegiatan dengan protokol kesehatan pada tahun 2021 ini.

KETUA IMI Kalsel, Edi Sudarmadi, bilang salah satu kegiatan yang dimaksud yakni ajang otomotif tanpa penonton.

“Kegiatan otomotif tidak melulu harus mengumpulkan massa, kita sedang merancang event atau kompetisi tanpa penonton, yang diliput youtuber-youtuber dengan live streaming,” ujar Edi saat ditemui, Jum’at (5/3/2021).

Dia mengatakan di Kalsel ada sejumlah youtuber dan influencer yang memiliki pengikut di sosial media, sehingga dengan menggandeng mereka, event yang dibidani IMI Kalsel bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas.

BACA JUGA: Kukuhkan 18 Klub, IMI Kalsel Siapkan Seri Kejuaraan Otomotif

Lantas bagaimana persiapan IMI Kabupaten/Kota menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel? Edi berpesan kepada Pengcab IMI di Kabupaten/Kota tidak melulu harus melatih skill atlet, namun juga harus juga melatih fisik atlet.

“Jaga fisik dan stamina atlet,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Batola M Erwin Rosadi bilang pihaknya akan menggelar sejumlah kegiatan tahun ini, salah satunya adalah latihan bareng road race dan drag bike.

“Kita latihan untuk mempersiapkan Porprov di HSS, IMI Batola menargetkan satu emas di ajang beregu dan perorangan,” ucap Erwin.

Akan tetapi kegiatan latihan tersebut bakal digelar asal sudah mendapatkan lampu hijau dari Satgas Covid-19 Batola dan Kepolisian setempat.

“Insya Allah kita siap latihan dengan menerapkan prokes yang ketat,” tutup Erwin. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.