Balangan Gelar Apel Gabungan Pelaksanaan PPKM Jilid II Pengendalian Covid-19

0

SATUAN Tugas (satgas) penanganan Covid-19 Nomor : 360/030/setcov-19/2021 menggelar apel tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam upaya pengendalian Covid-19 di Kabupaten Balangan,Jumat (5/2/2021).

KEGIATAN
apel gabungan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat tahap II dilaksanakan di ruang terbuka hijau Dispora Balangan dan dipimpin langsung oleh Dandim 1001/Amuntai-Balangan.

Dengan peserta Apel gabungan terdiri dari Personil Kodim 1001 Amuntai-Balangan,Polres Balangan,BPBD Balangan,Dishub,Satpol PP dan dari Dinas kesehatan Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr(Han) mengatakan memang di bulan kemarin kita bersamaan dengan banjir sehingga pelaksanaan kegiatan PPKM jadi kendor.

Saya sampaikan mulai tanggal 14 sampai dengan saat ini kita masih siaga banjir,mudah-mudahan bencana banjir  tidak datang lagi kewilayah kita sehingga kita bisa fokus melaksanakan disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Menurut Dandim mari kita sama-sama sambil melaksanakan kegiatan PPKM ini sambil mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kita jangan takut untuk melaksanakan Vaksin karena sudah dinyatakan pemerintah bahwa vaksin ini aman dan halal.

Usai apel gabungan dilanjukan patroli penegakan disiplin dan pembagian masker di ruang-ruang publik sambil mengigatlan kembali untuk tetap melaksanaka protokol kesehatan kepada masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.