Demokrat Kalsel Tegaskan Konsisten dan Setia Dengan Kepemimpinan AHY

0

KETUA Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap  adanya upaya mengkudeta dirinya dari Partai Demokrat. Upaya ini disebut AHY merupakan bagian untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik bagi kelompok tertentu.

MENURUT
AHY, ajakan dan komunikasi itu dilakukan dengan melalui telepon maupun pertemuan langsung. Kudeta itu juga disebut akan menjadi jalan menjadi Capres di Pemilu 2024.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan Zulfa Asma Vikra dengan tegas menyatakan,  Demokrat Kalsel tetap solid dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY.

BACA : Terpilih Jadi Ketua, Zulfa Ingin Olahraga Bridge Lebih Dikenal Masyarakat Banua

“Dibawah kepemimpinan AHY, kami memenangkan Pilkada serentak 2020 di beberapa daerah Provinsi Kalsel. Kami tegaskan lagi, kami solid untuk mendukung kepemimpinan AHY,” tegas Sekretaris Fraksi Persatuan Nurani Demokrat DPRD Kalsel ini.

Zulfa menambahkan, bahwa pihaknya patuh pada konstitusi dan AD/ART partai. Sehingga lanjut Zulfa, jika ada orang yang ingin memecah partai pasti akan mereka lawan dengan cara-cara yang santun, baik tapi juga bisa dengan cara yang lain.

“Kami memang partai diluar pemerintah, tapi tidak berarti kami ingin mengganggu pemerintah. Dan, Pak Jokowi tetap kami dukung dalam pembangunan bangsa,” tegasnya.

BACA JUGA :  Curi Perhatian Dunia, Pulau Curiak Di Kalsel Pantas Dikembangkan

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak untuk saling memberi penghargaan atas peran masing-masing dan sama-sama membangun negeri ini dengan cinta dan dedikasi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yang maju dan mandiri. Kita semua, pasti bisa memberikan yang terbaik sesuai peran kita masing-masing.

Partai Demokrat Kalsel, lanjut Zulfa selama ini cukup solid dan dicintai oleh masyarakat. Ini dibuktikan dengan banyaknya program pro rakyat seperti bantuan bencana banjir di Kalsel  dimana Partai Demokrat langsung berkontribusi. “Sesuai slogan, Demokrat berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat, harapan Demokrat,” pungkas Zulfa.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.