DPRD Balangan Gelar PAW, Ahsani Fauzan : Jalankan Tugas dan Kewajiban Secara Maksimal

0

IFDALI resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan dan Supianor anggota DPRD Kabupaten Balangan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Masa Jabatan Tahun 2019-2024 menggantikan Abdul Hadi yang maju pada Pilkada Balangan 2020 ini.

PERGANTIAN Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan ini berlangsung dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan sisa Masa Jabatan 2019 – 2024 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Balangan, Senin (16/11/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan melantik secara langsung PAW anggota DPRD Kabupaten Balangan, Supianor. Kemudian dilanjutkan pelantikan terhadap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ifdali oleh Kepala Pengadilan Negeri Balangan.

BACA : Gantikan Abdul Hadi, Supianor Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Balangan

Kepada Wakil Ketua DPRD Ifdali dan anggota baru DPRD Kabupaten Balangan, Supianor, Fauzan berharap agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara baik dan amanah.

Sementara terhadap Ifdali yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, harapan serupa ia utarakan. “Kami berharap keduanya dapat menjalankan tugas dsn fungsi serta langsung menjalankan program kerjanya untuk masyarakat,” ucap Fauzan.

Apalagi sebutnya DPRD Kabupaten Balangan tengah berduka karena Kamis (12/11/2020) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Upi Wandi meninggal dunia.

BACA JUGA : Gantikan Abdul Hadi, Supianor Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Balangan

Sementara itu, ucapan selamat dan apresiasi juga disampaikan oleh Plt Bupati Balangan, Syaifullah yang diwakili oleh Plt Sekda Kabupaten Balangan, Erwan Mega Karya Latif.

Erwan berharap dengan adanya pejabat baru di Kabupaten Balangan diharapkan semakin meningkatkan kerjasama antara legislatif dan eksekutif di Kabupaten Balangan. Sehingga masyarakat pun mendapatkan pelayanan yang maksimal pula untuk kemajuan dan pembangunan.(jejakrekam)

Penulis Gian

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.