Lantik 927 PPPK, Bupati Banjar Minta Jaga Nama Baik Daerah

0

BUPATI Banjar Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ke dalam Jabatan Fungsional lingkup Pemkab Banjar, di Halaman belakang kantornya, Martapura, Sabtu (9/3/2024).

TOTAL PPPK yang dilantik sebanyak 927 orang, terdiri atas guru 565, kesehatan 82 dan teknis 280 orang.

Dihadapan ratusan pegawai yang dilantik, Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan, pelantikan adalah awal untuk bisa bekerja lebih baik dan meneruskan program-program pemerintah baik pembangunan, pelayanan maupun aspirasi masyarakat agar lebih optimal.

BACA : Pemkab Tanjung Jabung Barat Belajar Penanganan Bencana ke Pemkab Banjar

“Bekerja ini bukan hanya jangka pendek tetapi jangka panjang untuk regenerasi kita ke depan,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar itu juga menekankan kepada yang baru dilantik untuk bersama-sama menjaga nama baik Pemkab Banjar.

“Kami selaku pimpinan beserta wakil hanya menjalankan amanah sebagai kebijakan tetapi baik dan buruknya tolong kita jaga sama-sama untuk daerah,” imbuhnya.

Saidi juga berpesan kepada yang dilantik untuk bekerja dengan tulus, lebih keras dan bersungguh sungguh dalam menguasai bidang di lintas kerjanya masing-masing.

“Bagi tenaga kesehatan juga guru tidak begitu jauh untuk penyesuaian lingkup kerjanya tetapi tenaga teknis yang sudah diberikan pemerintah daerah agar formasinya dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar Erni Wahdini, para kepala SKPD dan sejumlah undangan.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.