Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid, Zairullah Disebut Pak Bupati

0

BERTEMPAT di Masjid Nurul Azhar Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar diberi kehormatan melakukan peletakan tiang pertama renovasi Masjid Pondok Pesantren Al – Asmaul Husna, Senin (28/9/2020).

KEDATANGAN Zairullah Azhar itu, disambut pengasuh dan pendiri Pondok Pesantren Al – Asmaul Husna, KH Abdul Haris, dan disambut dengan Maulid Habsy. Bahkan ada pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang menyejukkan hati kala itu.

Satip, Ketua takmir masjid, begitu antusias menyambut Zairullah Azhar, dia bahkan menyebutya sebagai bupati bukan lagi calon Bupati Tanbu.

“Saya memenggil pak bupati saja, karena saya sebut bukan calon lagi, dan kami sangat menginkan Pa Zairullah kembali mengabdi sebagai bupati. Apalagi beliau sangat penyayang dengan anak yatim,” katanya.

BACA :  Blusukan ke Desa, Duet Zairullah-Rusli Dijanjikan Menang 80 Persen Suara

Sementara itu, Kepala SMP IT Pondok Pesantren Al Asmaul Husna, mengatakan saat ini berharap ponpes menjadi pioner yang berbasis Tahfiz.

“15 tahun yang lalu, ponpes ini diresmikan Bupati Zairullah, dan saat ini Pak Zairullah kembali meresmikan tiang Masjid Nurul Azhar saat menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu,” katanya.

Sebelumnya, Ponpes tersebut belum ada SMP Islam Terpadunya, namun kini mereka telah mendirikan Lembaga Pendidikan Reguler berbasis Islam Terpadu tingkat SMP.

Sementara itu, HM Zairullah Azhar, berterimkasihnatas kesempatan yang diberikan untuk meresmikan tiang pertama renovasi masjid Nurul Azhar. Pendidikn agama yang berlandaskan agama tentu sangat baik bagi anak-anak.

“Agama ini penting untuk membangun Tanah Bumbu, landasan kita adalah agama. Selain itu nantinya,  tidak ada anak yatim yang tidak terlayani, janda, jompo dan orang miskin yang harus diperhatikan pemerintah daerah ke depannya,” kata pemilik Yayasan Darul Azhar dan Istana Anak Yatim ini.

Mendengar motoviasi dari takmir masjid, dia berterimakasih sekali. Dan dia bertekad untuk menang dan memenangkan hati rakyat untuk rakyat Tanah Bumbu.

“Doakan saja, agar semuanya terwujud dn kegiatam keagaam di Tanbu bisa kmbali berjalan denganimta keberkahan dan doa anak yatim. Insya Allah,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.