Cuncung : Dapat Nomor Urut Berapa pun, Itulah yang Terbaik Bagi Kami

0

KOMISI Pemilihan Umum Tanah Bumbu hari ini akan melakukan pengundian atau pencabutan nomor urut bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. 

SEBELUMNYA,lembaga penyelenggara pemilu tersebut sudah menggelar pleno tertutup untuk menetapkan 3 Pasangan Calon (paslon) yang berhak untuk bertarung pada 9 Desember 2020. 

Adapun tiga pasangan calon yang ditetapkan yakni Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR), Zairullah Azhar dan M Rusli, serta Mila Karmila dan Zainal Arifin. Untuk pencabutan nomor urut direncanakan semua paslon akan hadir untuk mengikutinya.  

BACA : Maju Di Pilkada Tanbu, Hari Ini Duet Cuncung-Alpiya Gelar Deklarasi Dan Mendaftar Ke KPU

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, yakin nomor urut yang akan mereka dapat adalah yang terbaik bagi mereka. 

“Yang jelas nanti saat pencabutan nomor. Dapat nomor berapapun itulah yang paling baik buat kami semua,” ujar Syafruddin H Maming, Kamis (24/9/2020).

SHM dan MAR mengatakan nomor juga bukan penentu segala hal, tetapi dengan nomor itulah mereka akan berbuat menjadikan Kabupaten Tanbu ke arah lebih baik dan baik lagi.

BACA JUGA : Berlaga Di Pilkada Tanbu, Cuncung Ingin Lanjutkan Langkah Politik Mardani

“Bukan nomor yang membuat kami baik atau berhasil, tapi kami sendirilah yang menentukan nomor itu menjadi baik,” ungkapnya.

Diketahui pencabutan nomor urut pasangan calon akan dilaksanakan oleh KPU Tanbu, Kamis (24/9/2020) di Gedung BPBD Tanah Bumbu sekira pukul 15.00 WITA.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.