Berlaga di Pilkada Tanbu, Cuncung Ingin Lanjutkan Langkah Politik Mardani

0

PASANGAN politik Syafrudin H Maming-Alpiya rupanya memiliki niat yang kuat untuk meneruskan perjuangan saudara Mardani H Maming (MHM) dalam Pilkada Tanah Bumbu 2020 kali ini.

KEPADA awak media, Cuncung -sapaan Syafrudin- juga tak segan menyebut akan membuat visi misi yang tak jauh berbeda dengan MHM saat memimpin Tanbu beberapa waktu lalu. Dirinya bakal meneruskan hal-hal yang belum dilakukan Mardani jika terpilih dalam kontes pilkada kali ini.

“Menggratiskan sekolah gratis SD,SMP sederajat. Serta pengobatan gratis hanya menggunakan KTP Tanah Bumbu,” kata Cuncung di sela pendaftaran di KPU Tanbu, Minggu (6/9/2020) pagi tadi.

BACA JUGA: Maju Di Pilkada Tanbu, Hari Ini Duet Cuncung-Alpiya Gelar Deklarasi Dan Mendaftar Ke KPU

Selain itu, Cuncung juga menyebut program caesar gratis bagi ibu mangandung juga akan diteruskan. Hal ini tentu untuk menekan angka kematian ibu melahirkan di kabupaten ini.

BACA JUGA: Maksimalkan Hasil Petani Lokal, Yayasan Haji Maming Bantu 45 Ton Beras

Sementara, ihwal Covid-19, pasangan ini mengaku ingin lebih memperhatikan nasib UMKM di Tanbu. Kendati begitu, Cuncung maupun Alpiya belum merinci bagaimana pihaknya mampu merealiasikan hal tersebut.

Adapun secara garis besar pasangan ini mengusung jargon ‘Bersama Rakyat Kita Menang’ saat mendatangi kantor KPU Tanbu. Sebelum mendafar, mereka juga menyampaikan hal ini saat deklarasi bersama di beberapa toko dan warga di kawasan Cappa Padang Batulicin. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.