Aklamasi, Erwan Rusadi Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Balangan

0

ERWAN Rusadi secara aklamasi terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan periode 2020-2023 dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) II untuk memilih Ketua baru dan kepengurusan baru, Rabu (23/9/2020).

ACARA yang digelar di Aula Waterpark Ar Raudah ini turun dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin beserta Forkopimda, pengurus HIPMI Kalsel dan beberapa pengurus Kabupaten lainnya serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Erwan Rusadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap anggota HIPMI Balangan yang telah mempercayakan jabatan ketua pada dirinya.

BACA : Cari Ketua Baru, Hipmi Balangan Gelar Muscab II

“Alhamdulillah ini merupakan amanah dari kawan-kawan dan tanggung jawab berat yang harus saya terima. Kepercayaan dan amanah inilah yang akan saya jadikan motivasi lebih untuk memberikan yang terbaik bagi Balangan lewat HIPMI,’’ ujar Erwan sesaat setelah terpilih sebagai ketua HIPMI Balangan.

Ke depan menurut salah satu pengusaha muda Bumi Sanggam ini, pihaknya siap meningkatkan sinergitas antara HIPMI dengan seluruh elemen yang ada, terlebih dengan pemerintah daerah.

Pihaknya, kata Erwan, melalui HIPMI siap berperan serta secara maksimal untuk kemajuan Balangan ke arah yang lebih baik lagi.

Untuk itu, dirinya berharap, sinergitas antar HIPMI dengan semua pihak dapat berjalan lebih baik dan erat lagi, demi memajukan dunia usaha di Balangan.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga siap kedepan untuk mencetak pengusaha-pengusaha muda lokal, dan tentunya juga harus ada peran serta baik pemerintah maupun perusahaan salah swasta. Salah satu caranya, memberikan kesempatan lebih bagi para pengusaha pemula untuk berani dan terus berkembang.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H Ansharuddin berharap, HIPMI terus berperan serta dalam pembangunan Balangan kedepan.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini, agar para pengusaha muda ini untuk terus berkarya dengan berani melakukan terobosan agar usaha yang dijalankan makin besar dan beragam.

“Jangan takut untuk bersaing terlebih dengan para pengusaha luar, terus bangun usaha yang dijalankan agar bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah kita,” pesannya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.