Lima Anggota Satlantas Polres Tabalong Raih Penghargaan

0

KAPOLRES Tabalong, AKBP M Muchdori berikan penghargaan pada lima anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres setempat atas dedikasi, loyalitas dan kecakapannya yang tinggi saat bertugas.

PENGHARGAAN
tersebut diserahkan pada saat peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang digelar Satlantas Polres Tabalong di Halaman Mapolres, Selasa (22/9/2020).

Menurut Kapolres, kelima anggota Satlantas ini telah memberikan dedikasi, loyalitas dan kecakapannya pada satuannya.

BACA : Bripka Donny Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalsel

“Pada anggota SatLantas Polres Tabalong agar bekerja secara Profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Kalian tambahnya juga harus turut serta dan membantu dalam proses penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah memberikan kerja sama dan bantuannya, semoga bisa ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan kamseltibcarlantas sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tabalong,” harapnya.

Kelima personil itu yang mendapat penghargaan tersebut, empat Personel Unit Laka Lantas Satlantas yang dipimpin oleh Aiptu Bambang dalam mengungkap kasus Laka Lantas tabrak lari kurang dari 1×24 jam.

Sementara satu personelnya lagi diberikan pada PS Kanit Dikyasa, Aipda Walid Fatkhurrahman atas dedikasinya terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai Polantas Saraba (Santun, Ramah, Bersahaja).(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.