Himpun Tokoh Golkar dan Parpol Pengusung, Gusti Iskandar-Iwansyah Deklarasikan Diri Tatap Pilwali Banjarbaru

0 159

UCAPAN rasa syukur dilontakan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah bersama AR Iwansyah saat mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru saat mendeklarasikan diri di Banjarbaru, Minggu (6/9/2020).

MENGGUNAKAN ikon KAWAN Kita, akronim dari Iskandar-Iwan, prosesi deklarasi ini pun dihadiri parpol pengusung untuk menuju Pilwali Banjarbaru 2020.

Mantan anggota DPR RI bersama mantan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru ini pun meraih sokongan cukup besar. Parpol pengusung duet Iskandar-Iwansyah adalah Partai Golkar, PKB, PKS plus parpol non parlemen, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan parpol pengusung untuk memperkuat pasangan KAWAN kita untuk memasuki tahap awal pendaftaran calon hingga puncaknya meraih kemenangan di pemilihan Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru,” ucap Gusti Iskandar.

BACA : Golkar Jagokan Gusti Iskandar-Iwansyah Incar Kursi Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru

Ia menegaskan hasrat kuat untuk berkontestasi di Pilwali Banjarbaru karena dorongan untuk mengabdikan diri bagi masyarakat, dan membangun Kota Idaman yang lebih sejahtera lagi.

“Saya juga mematuhi perintah partai untuk maju dalam kontestasi pilkada ini. Kami siap berkomitmen untuk melaksanakan amanah yang diberikan,” tegas mantan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini.

Kolega Gusti Iskandar dari barisan politisi beringin pun tampak hadir dalam deklarasi ini. Seperti Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK, mantan Bupati Barito Kuala Hasanuddin Murad yang kini anggota DPRD Kalsel, eks Ketua DPRD Kalsel Nasib Alamsyah, mantan Bupati Tabalong H Noor Aidi, Puar Junaidi, H Karno dan pengurus DPD Partai Golkar Banjarbaru.

BACA JUGA : Gerakkan Kaum Milenial, PSI Siap Menangkan Iskandar-Iwansyah di Suksesi Banjarbaru

Sekretaris DPW PKB Kalsel Hormansyah bersama Ketua DPC PKB Banjarbaru Riri Sumari, Ketua DPD PKS Banjarbaru Ihsan dan tokoh parpol pengusung dan pendukung, serta relawan lainnya pun hadir di deklarasi ini.

Usai deklarasi, pasangan KAWAN kita ini pun menuju ke KPU Banjarbaru guna mendaftarkan diri sebagai kontestan pilkada.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.