Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Ribuan Massa Penuhi Lapangan Kuranji

0

RIBUAN emak-emak yang tergabung dalam Srikandi PAN, dengan penuh semangat senam PAN dan joget gemoy di lapangan Kuranji usai Jalan Santai bersama Zainal Abidin, Caleg DPRD Tanah Bumbu, Minggu (4/2/2024).

HADIR Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, Hj Hamsiah, Caleg DPR RI nomor urut 2 H Sudian Noor, Caleg DPRD Provinsi Kalsel Adrizal, Caleg DPRD Tanah Bumbu Mahruru, Richy Petroza, H Rusli.

Lapangan Kuranji nampak penuh dengan digelarnya panggung rakyat dan pengundian hadiah doorprize, mulai dari sepeda listrik dan berbagai peralatan perabot rumah tangga.

BACA : TKD Prabowo-Gibran Se-Kalsel Kuatkan Simpul Kemenangan Bersama Relawan Tim Dozer

Ribuan massa siap memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta H Sudian Noor Caleg DPR RI, Adrizal DPRD Provinsi dan Zainal Abidin terpilih di DPRD Tanah Bumbu.

Kepada ribuan massa, H Sudian Noor menyampaikan pentingnya pembangunan IKN sebagai mahkotanya Kalimantan. Karena Tanah Bumbu sebagai salah satu daerah penyangga, maka tentu akan merasakan manfaatnya.

BACA JUGA :  Ribuan Relawan Tim Dozer Tanbu Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Dan H Sudian Noor Untuk DPR RI

Dirinya juga mengajak ribuan massa untuk memenangkan Zainal Abidin, agar ada keterwakilan di DPRD Tanah Bumbu dari Kecamatan Kuranji, serta Adrizal di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita targetkan dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Kuranji, Karang Bintang, Mantewe, Kusan Hulu dan Teluk Kepayang ini, PAN meraih tiga kursi di DPRD Tanah Bumbu,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.